Senin, 16 September 2013

PAB - Nya PAMESA

Smarisa, 8/9/2013, biasanya kalo malming nih, kaum muda nongkrongnya pasti kalo gak di alom2 ya di mal2 gitu dech,,tapi kagak boat anak2 SMARISA Ngawi yang mengikuti kegiatan di skul. yaitu kegiatan penerimaan anggota baru Ekskul SMARISA ato yang disebut PAB SMARISA. Kegiatan ini tak lain adalah pengenalan dan peminatan ekskul yang ada di SMARISA. Jadi selama dua hari satu malam adik2 kelas X disuguhi oleh berbagai ekskulnya SMARISA. Salah satunya adalah PAMESA. Di PAMESA diperkenalkan dengan yang namanya kepalangmerahan dan pertolongan pertama. Selain itu, yang paling utama adalah keistimewaan mengikuti PAMESA dengan segala kegiatan yang telah diselenggarakan oleh PAMESA.
Salah satu keistimewaan itu ialah bahwa PAMESA telah masuk tivi loo... Kalo kamu tau peringatan Hari Kartini di perempatan timur tiara bulan april kemarin, nah itu die yang berhasil diliput oleh tiga stasiun tivi skaligus, yaitu Sakti TiVi, JTV, dan ANTV.
So yang paling seru ada juga Raffling di PAMESA, jadi kamu bisa tuh  bergaya kayak spiderman yang di tipi itu deh...Boeat adik2 kelas X Let's Join with PAMESA...Bukan hanya ilmu yang didapet tapi lebih dari itu semua. pengalaman, banyak temen, enjoy, smart activity, and many other...
(Chiby-@)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar