Selasa, 01 Mei 2012

Kartini's Day With SMARISA Ngawi...

Ngawi, 21/4, Hari Kartini, hari dimana diperingatinya hari lahir salah seorang pahlawan wanita Indonesia yang amat sangat berjasa bagi kaumnya. Beliau dikenal sebagai pelopor bagi para wanita Indonesia.

Andai saja tidak pernah ada seorang Kartini atau seorang Kartini tidak memperjuangkan hak-hak kaumnya, mungkin sampai saat ini wanita hanya dijadikan sebagai alat sebagai pelayan para laki-laki. Tidak akan pernah terlihat ada seorang ibu yang jadi supir busway, tidak akan ada wanita yang memimpin Indonesia, tidak akan ada wanita yang menjadi seorang security, ya tidak akan pernah ada semua itu.
Seperti yang dilakukan oleh siswa-siswi SMA PGRI 1 Ngawi yang mengadakan kegiatan berbagi bunga plastik kepada para pengguna jalan di perempatan Klitik Ngawi. Dengan berpakaian ala pengantin jawa mereka berpose dan membagi bunga kepada ibu-ibu atau wanita yang melalui jalan A. Yani. Tentunya mereka tidak hanya mencari sensasi saja.Ini tak lain untuk memperingati Hari Kartini serta mengingatkan para pengguna jalan untuk selalu menghargai wanita dan mengajak kartini-kartini Indonesia untuk selalu berkreatifitas dan terus maju seiring dengan majunya teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar