Senin, 16 April 2012

Sepeda Sehat Bareng SMARISA dan INDOSAT

Smarisa, (15/4/12), Lagi-lagi PMR SMARISA Join dengan NUSAPRO INDOSAT Ngawi, kalo beberapa bulan lalu ngadain acara seminar pelajar yang diadain bulan Desember tahun lalu dan donor darah bareng Indosat bulan Januari, nah kale ini gelar acara sepeda sehat bareng Indosat. tidak tanggung-tanggung hadiah yang dipersembahkan dari Indosat dan MPM Motor adalah satu buah sepeda motor REVO FIT. Wow keren banget dan seru. Bagaimana tidak, hanya dengan membeli kupon Rp. 5000 udah dapet Perdana IM3 dengan pulsa 5000 sekaligus dapet kesempatan undian untuk mendapatkan satu motor REVO FOT dari Indosat dan MPM Motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya.
Acara yang digelar di pusat kota Ngawi ini diikuti oleh lebih dari 500 peserta sepeda dari berbagai penjuru kota Ngawi. Dari SMARISA mempersembahkan berbagai hadiah hiburan diantaranya jam tangan dan mug cantik berlogo smarisa. "ini sebenarnya acaranya NUSAPRO Indosat, cuman SMARISA ikut berperan serta dalam acara ini serta mendukung jalannya kegiatan". Ungkap Tatang Apin guru SMA PGRI 1 Ngawi.
Selain itu dari SMARISA Ngawi juga menampilkan dancer SMARISA yang dipelopori oleh Dita siswa kelas XI. Dia bersama dua rekan lainnya merasa senang bisa mengisi acara tersebut karena tidak hanya ditonton teman-teman dari SMARISA juga dilihat oleh warga sekitar Ngawi. "Ya seneng lah,bisa tampil disini(acara Sepeda Sehat.Red) dapet kupon dan perdana gratis lagi,,hehee..." oceh Dita sesaat setelah mengisi acara.
(Chan,16/4)